Senin, 02 Mei 2011

IBU

Ibu adalah orang yang ingin kusujudi
Biar aku luluh di kakinya
Biar lebur rasa duka
Biar aku basah oleh air matanya
Biar lunas sudah dosa
Ibu adalah orang yang ingin aku peluk
Biar jiwanya hangat manyinari ruhku
Sementara hatinya memberi lentera
Karena itu aku bisa bertemu dengan-Mu


Tali kasih yang engkau rajut
Sejak dalam kandungan hingga lahir
Harapan, keceriaan, kegembiraan
Yang telah engkau berikan
Takkan lekang sepanjang masa
Ibunda engkau sungguh mulia
Semoga Allah SWT meridhoimu
Maafkanlah
Ananda tak dapat memberikan
Apa-apa
Hanya ucapan
Terimakasih untukmu

- TERIMA KASIH atas pengorbananmu melahirkanku
- TERIMA KASIH atas pengorbananmu membesarkanku
- TERIMA KASIH atas pengorbananmu mendidikku
- TERIMA KASIH atas pengorbananmu dalam segala hal yang aku sadari maupun tidak

Dear Bunda, di Telapak Kakimu, Surga berada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

follow me

ip detected

IP

Pengikut

Tukeran Link Yuk ^_^

sms gratis

buku tamu

Template courtesy of Welcome To Ubuntu. Want this Blogger template? Get it here!

Ubuntu LogoGet Ubuntu
Ubuntu LogoUbuntu Forums
Foxkeh banners for Firefox 2
Get Thunderbird!
OpenOffice.org Logo